SELAMAT DATANG DI BLOG PT. HADJI KALLA PALU. JL. JUANDA NO. 45 TLP. (0451) 421552. Fax. (0451) 423791. Email : palu@hkalla.co.id

Sabtu, 26 September 2009

Toyota Hadji Kalla Cab. Palu Siapkan Posko Mudik


PALU- Dalam rangka menjamin kenyamanan pengendara, khususnya pemilik mobil Toyota, PT Hadji Kalla cabang Palu diler mobil Toyota akan menyiapkan posko mudik. Abdul Halim Sahman technical PT Hadji Kalla cabang Palu menyebutkan, posko mudik tersebut berada di dua titik, yakni di daerah Pasangkayu yang dibuka mulai 17-19 September dan di Kota Palu tepatnya di bengkel showroom 19-27 September.

“Untuk posko mudik Toyota di daerah-daerah kabupaten kemungkinan juga ada tapi sampai hari ini kami belum dapat konfirmasi dari sales point yang ada di daerah,” ujar Halim, kemarin.

Di setiap titik posko mudik nanti akan ditempatkan teknisi yang standby 24 jam. Di posko mudik di bengkel showroom akan standby 5 orang teknisi, satu orang forceman dan satu orang service advisor. Sementara di posko mudik di pasangka akan disiapkan 2 orang teknisi dan 1 orang kordinator.

“Di posko mudik ini akan dilayani service ringan untuk semua tipe mobil Toyota dan tidak melayani service mobil di luar merek Toyota. Posko mudik Toyota ini lebih berorientasi pelayanan dari pada provit,” terangnya.

Masih terkait dengan mudik lebaran, dalam rangka mendukung persiapan mudik bagi konsumen Toyota mulai 15 Agustus sampai dengan 6 September lalu PT Hadji Kalla menyediakan paket service berkala. Melalui paket service ini pemilik kendaraan Toyota mendapatkan penawaran diskon 25 persen untuk biaya jasa service berkala kendaraan dengan kilometer 100.000 ke atas, khusus booking. Diskon 15 persen untuk biaya jasa service, khusus booking, diskon 10 persen untuk TMGO dan iridium Tough. Dan diskon 5 persen untuk spare part khusus.

Sumber : http://radarsulteng.com

Tidak ada komentar: