SELAMAT DATANG DI BLOG PT. HADJI KALLA PALU. JL. JUANDA NO. 45 TLP. (0451) 421552. Fax. (0451) 423791. Email : palu@hkalla.co.id

Rabu, 28 Januari 2009

Branch Manager PT. Hadji Kalla Palu Mewakili PT. Hadji Kalla dalam Kontes Kepala Cabang tingkat Nasional

Branch Manager PT. Hadji Kalla Palu, Taqyuddin Djabbar mendapat kesempatan untuk mewakili PT. Hadji Kalla dalam Kontes Kepala Cabang tingkat Nasional. yang diadakan di hotel Horison Bekasi Tanggal 27 s.d 29 Januari 2009.
Serangkaian materi serta test kontes telah dijalani Bpk. Taqyuddin. Optimisme untuk meraih prestasi terbaik sangat terlihat pada diri Bpk. Taqyuddin dengan terus menerus belajar, memahami serta mendalami materi kontes.
Walaupun ketegangan terlihat, tapi itu tidak mendominasi diri Bpk. Taqyuddin, karena kesiapan mental serta data sudah dipersiapkan dari jauh hari sebelumnya.
Sampai penulis memposting berita ini, Bpk. Taqyuddin sedang mengikuti test terakhir di lantai 3 hotel Horison dengan materi pembahasan untuk Action Plan yang telah dibuat.
Para peserta kontes tersebut tidak mudah untuk ditaklukkan, karena semua peserta kontes adalah seluruh Kepala Cabang terbaik di tingkat regional setiap main dealer TOYOTA, karenanya hanya orang terbaik diantara yang terbaiklah yang dapat memenangkan kontes tersebut.
Kita semua berdoa, semoga Bpk. Taqyuddin Djabbar dapat menyelesaikan seluruh materi kontes dengan baik, serta dapat meraih prestasi terbaik dalam ajang bergengsi dealer TOYOTA tersebut.
JUARA 1 adalah target dari Bpk. Taqyuddin Djabbar. Selamat berjuang, Semoga kemenangan dapat diraih untuk menjadi oleh-oleh PT. Hadji Kalla.

Tidak ada komentar: